Artikel

6/recent/ticker-posts

Chanel Youtube Belajar Matematika yang Bisa Dipilih

Chanel Youtube belajar matematika bisa menajdi pilihan ketika merasa kesulitan mempelajari pelajaran matematika. Wajar rasanya jika melihat deretan angka-angka yang begitu banyak dan bahkan membuat bingung. Dengan menggunakan Youtube, kita bisa melihat video dengan terus mengulang-ngulanginya hingga paham. Lebih-lebih sekarang ini tidak sedikit pilihan chanelnya.

Pilihan Chanel Youtube Belajar Matematika

Berikut berbagai macam pilihan chanel Youtube untuk membantu Kamu belajar matematika, antara lain:

1. Rumah Gemar Matematika

Rumah Gemar Matematika merupakan salah satu chanel Youtube yang memiliki pembahasan yang rapi. Rumah Gemar Matematika ini memiliki penulisan soal serta pembahasan rapi. Hal ini disebabkan karena penjabarannya tidak menggunakan tulisan tangan. Penjabaran di Rumah Gemar Matematika menggunakan power poin, sedangkan penjelasannya menggunakan stylus pen.

2. Tips Matematika

Ada berbagai macam cara yang bisa dilakukan untuk mengerjakan soal matematika, bahkan kita bisa menggunakan cara cepat seperti yang diajarkan pada Tips Matematika.

Dalam chanel Tips Matematika, kebanyakan soal merupakan soal untuk anak SD. Soal-soal ini bahkan dapat dikerjakan hanya dalam waktu 2 hingga 3 detik saja, tentu menjadi waktu sangat singkat bukan.

3. Ariyan Mansur

Jika ingin belajar matematika dari gurunya secara langsung layaknya pelajaran di sekolah, Ariyan Mansur bisa menjadi pilihan. Ariyan Mansur menggunakan sarana bolpoin dan kertas. Nantinya bapak Ariyan Mansur akan menjelaskan seperti apa cara untuk menyelesaikan soal matematika. Tidak sedikit pelajar yang terbantu setelah menonton chanel Ariyan Mansur. Ariyan Mansur bahkan sudah memiliki subscriber hingga 200 ribu lebih.

4. Matematika Hebat

Matematika Hebat merupakan chanel yang bisa digunakan untuk belajar pelajaran tingkat SMP dan SMA. Matematika Hebat memberikan langkah untuk berhitung dengan menggunakan contoh soal sehingga lebih mudah untuk dipahami.

Matematika Hebat biasanya membuat video dengan durasi 4 hingga 10 menit lamanya, serta dengan sejumlah soal. Bahkan tidak jarang Matematika Hebat berbagi tips atau cara belajar matematika.

5. MA Kids Fun House

MA Kids Fun House merupakan chanel untuk anak TK serta SD. MA Kids Fun House banyak video yang menyenangkan untuk belajar berhitung.

Dengan memilih chanel Youtube yang tepat, belajar matematika bisa menjadi lebih menyenangkan. Sehingga, pastikan memilih chanel Youtube belajar matematika sesuai dengan kebutuhan kamu. AA

Post a Comment

0 Comments